Skip to content

Astaga.com lifestyle on the net

February 21, 2010

Astaga.com lifestyle on the net kembali saya angkat postingan ini untuk mendukung blog saya dalam kontes seo Astaga.com lifestyle on the net yang sempat terlempar-lempar dari halaman sebelas sampai sekarang di halaman 3 untuk pencarian google indonesia dengan keywrod “Astaga.com lifestyle on the net”.

Banyak hal baru yang saya dapatkan dari optimasi kontes Astaga.com lifestyle on the net ini, salah satunya adalah taktik dan langkah yang harus ditempuh dalam mengikuti kontes seo, karena selama ini saya coba-coba berbagai taktik dan teknik yang berbeda di setiap blog yang berbeda pula. hal ini sangat terasa perbedaanya, ada yang sampai sekarang tidak terlihat atau bahasa seonya kena google sanbox, bahkan walaupun sudah page rank 3 tapi tetep saja tidak terlihat sama sekali.

Pada blog saya yang lain walaupun baru pr 2 tetapi mampu masuk ke halaman kedua dan sempat beberapa hari masuk halaman pertama tapi sekarang malah terlempar ke halaman 3. sungguh pelajaran yang berharga untuk optimasi kontes Astaga.com lifestyle on the net yang notabene adalah kontes terbesar mengawali tahun 2010 dengan hadirnya master-master baru dan pemain kawakan semua saling bersaing untuk mendapatkan posisi aman dan strategis.

Banyak diantara mereka peserta kontes Astaga.com lifestyle on the net yang ahir-ahir ini sedang mengeluarkan jurus-jurus andalan hal ini terbukti dengan munculnya blog-blog baru di halaman kedua, dan tidak menutup kemungkinan blog-blog tersebut secepatnya bisa menggeser posisi kontestan lainya yang sudah lama bertahan dihalaman pertama.

Dari situlah saya bersemangat untuk terus optimasi kontes Astaga.com lifestyle on the net dengan modal nekat dan kerja keras saya yakin tidak ada sesuatu yang sia-sia, dan saya yakin hasilnya pun akan lebih terlihat. maka dari itu dukunglah saya dalam kontes seo Astaga.com lifestyle on the net.

No comments yet

Leave a Reply

